..:: SMPN 3 Petarukan ::..
Senin, 26 Oktober 2009
Ajining Diri Ana Ing Lathi,
Diposting Oleh : admin
Profil yang satu ini special lo…Ini dia profil wanita pertama di buletin SPeNTRa. Sosok lembut, ramah, santun dan hangat sangat terasa ketika Jurnalist SpeNTra menyapa di meja tugasnya yang rapi tetapi penuh dengan tugas anak didiknya, ada rok seragam OSIS, sulaman dan berbagai hiasan, Yaa, Rekan SPeNTRa benar! Beliau mengajar PKK dan Bahasa Indonesia, jadi jangan heran ya..kalo sahabat dekatnya adalah mesin jahit, hehe.
Ibu Dyah, begitu sapaan akrabnya, sangat ulet membimbing anak-anak. Wanita dengan nama lengkap Dyah Setyowati, S.Pd. ini dilahirkan 47 tahun silam, tepatnya pada 14 Agustus 1962, wah wah sama dengan hari Pramuka ya, hehe.
Jika mengenal lebih dekat Bu Dyah, rasanya semakin kagum saja, karena ternyata, beliau juga ahli memasak loh. Jadi, kalau Rekan SPeNTRa lewat depan rumah beliau yang di desa Kendalsari, RT.07 RW.02 mampir saja. Pasti kalian dijamu snack buatan Bu Dyah. Karena memang, hoby beliau adalah berkecimpung dalam hal ketrampilan kewanitaan, seperti menyulam, mendesign baju dll. Ada obsesinya yang belum tercapai yaitu menyempurnakan ilmu yang sesuai dengan dengan dunia kewanitaan tadi. Ok, kita pasti mendukung kok bu, biar tercapai n’ sukses!! Oh ya, sebelum menutup interview bersama Firda, jurnalis junior SPeNTRa, bu Dyah punya pesan buat Rekan SPeNTRa tuk selalu rapi berpenampilan, baju musti sopan dan rajin, jangan lupa dimasukkan. Hal ini sangat sesuai dengan motto hidupnya : Ajining diri ana ing lathi, lan ajining sarira ana ing busana..maksudnya, kita musti menjaga lisan untuk kehormatan diri dan menjaga penampilan kita, agar kita dihargai orang lain. Hmmm…so sweet yaa. Fr*

Copyright @ SMPN 3 Petarukan | 2017